Laman

8 Aksesoris Topi Unik Para Bangsawan dan Keluarga Kerajaan

[lihat.co.id] - Topi tampaknya jadi aksesori wajib bagi para bangsawan dan keluarga kerajaan untuk menyempurnakan penampilan mereka yang berkelas. Namun, tak lagi topi kecil yang biasa, para wanita stylish ini lebih memilih topi dengan ornamen unik untuk mencuri perhatian publik. Seperti apa? Berikut 8 diantara nya seperti dikutip dari lihat.co.id First dan Wolipop.detik:
 
1. Bentuk Pita
[lihat.co.id] - Pita biasanya hanya dijadikan pemanis dari topi. Namun topi satu ini tampak unik karena bentuknya menyerupai pita yang menjuntai. Topi ini dikenakan oleh Puteri Beatrice saat menghadiri royal wedding, April 2011 lalu.

2. Bulu Merak
[lihat.co.id] - Bulu merak perpaduan hijau dan biru tampak serasi dengan busana yang dikenakan Sophie, bangsawan asal Wessex, Inggris. Topi tampak mewah, dengan bulu merak yang disusun ke atas.

3. Seni Modern
[lihat.co.id] - Victoria Beckham memilih topi hitam dengan hiasan yang terlihat seperti karya seni modern. Sesuai kepribadiannya topi itu tampak stylish, modern namun tetap berkelas.

4. Aksesori Mawar
[lihat.co.id] - Jika sebelumnya hiasan topi diletakkan di bagian atas, berbeda dengan yang digunakan The Duchess of Cambridge satu ini. Topi yang melengkung ini memiliki detail bunga mawar di bagian dalamnya.

5. Topi Lebar
[lihat.co.id] - Charlene Wittstock, Puteri Monako memilih topi lebar untuk melindunginya dari sinar matahari. Topi putih itu tampak serasi dengan busana yang ia kenakan.

6. Mawar dan Bulu
[lihat.co.id] - Topi warna biru dengan ornamen bunga mawar besar gradasi warna ungu dan bulu di atasnya. Membuat Princess Eugenie jadi pusat perhatian saat menghadiri royal wedding.

7. Simpul Pita
[lihat.co.id] - Topi berbentuk unik lainnya tampak dikenakan oleh bangsawan Zara Phillips. Topi warna fuschia itu tampak seperti simpul pita yang besar.
 
8. Tumpukan Bulu
[lihat.co.id] - Topi yang satu ini tidak tampak seperti topi namun lebih terlihat layaknya headpiece yang dijepit. Topi dari tumpukan bulu warna abu-abu itu dikenakan oleh Puteri Letizia dari Spanyol saat inagurasi Raja Willem Alexander, bulan April lalu.

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...