Laman

7 Aktor Gay yang Memerankan Karakter Heteroseksual

[lihat.co.id] - Berakting adalah membawakan karakter orang lain. Menjadi seorang aktor maupun aktris harus bisa menjalankan peran apa saja yang diembankan padanya secara profesional Termasuk aktor dan aktris penyuka sesama jenis ini yang melakoni peran sebagaimana kodrat pria dan wanita untuk saling mencintai. Berikut daftar aktor yang memerankan karakter heteroseksual. Siapa saja? dilansir kapanlagi

1. Neil Patrick Harris
[lihat.co.id] - Semua orang tahu bila Neil Patrick Harris adalah seorang gay dan ia pun tak malu untuk mengakui hal tersebut. Saat ini bersama pasangannya, David Burtka, Harris memiliki dua anak kembar dari ibu pengganti Dalam dunia akting, pria kelahiran Juni 1973 tersebut menerima peran sebagai pria normal. Contohnya sebagai playboy bernama Barney dalam HOW I MET YOUR MOTHER serta suami yang baik dalam THE SMURFS.

2. Victor Garber
[lihat.co.id] - Victor Garber secara terbuka mengakui bahwa dirinya menyukai sesama jenis pada 2012 lalu. Hal ini cukup mengagetkan mengingat ia kerap berperan sebagai pria normal dalam berbagai judul film seperti SLEEPLESS IN SEATTLE, TITANIC, LEGALLY BLONDE dan YOU AGAIN Victor Garber telah menjalin hubungan selama 13 tahun dengan pria bernama Rainer Andreesen.

3. Jodie Foster
[lihat.co.id] - Siapa tak mengenal nama Jodie Foster. Karirnya pernah menanjak dan film-filmnya kerap sukses di pasaran. Namun pada awal tahun 2012 dalam pidatonya di Golden Globes Awards, Foster mengaku bahwa dia seorang lesbian. Diketahui sejak tahun 1993 hingga 2008 ia menjalin hubungan asmara dengan wanita bernama Cydney Bernard.

4. Zachary Quinto
[lihat.co.id] - Pemeran Skylar dalam serial HEROES ini secara terbuka mengaku bahwa dirinya menyukai sesama jenis pada tahun 2011. Dalam film WHAT'S YOUR NUMBER, Zachary berperan sebagai pria bernama Rick yang memutuskan pacarnya, Ally (Anna Faris) saat diundang di pesta pernikahan.
5. Jonathan Groff
[lihat.co.id] - Jonathan Groff memerankan Jesse James dalam serial musikal GLEE. Di sana Groff diplot sebagai cowok yang menaruh hati pada Rachel Berry (Lea Michele). Dalam wawancara dengan Broadway.com, Groff menggambarkan dirinya sebagai gay dan dia bangga akan hal tersebut.
6. Cynthia Nixon
[lihat.co.id] - Penggemar serial SEX AND THE CITY pasti akrab dengan karakter Miranda Hobbes. Jika dalam serial ia dikisahkan menikah dengan Steve dan mempunyai dua anak, dalam kehidupan nyata Cynthia Nixon justru memiliki satu anak dengan pasangannya yang merupakan seorang wanita bernama Christine Marinoni.

7. Matt Bomer
[lihat.co.id] - Matt Bomer telah terlibat dalam berbagai judul film dari IN TIME, TEXAS CHAINSAW MASSACRE hingga MAGIC MIKE. Pria kelahiran Texas pada 11 Oktober 1977 ini adalah seorang gay yang sudah lama menjalin hubungan dengan Simon Halls, pria yang usianya lebih tua beberapa tahun darinya.

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...