Laman

5 Tempat Memancing Terbaik di Dunia

5 Tempat Memancing Terbaik di Dunia - Memancing adalah salah satu kegiatan seru saat traveling. Di dunia ini ada lima tempat yang dianggap terbaik untuk mancing mania, mulai memancing dari helikopter, sampai memancing di Amazon.

Dilongok dari CNN, berikut adalah lima tempat Mancing  terbaik di dunia:

1. Memancing sambil terbang di Aspen, AS


Sebuah hotel mewah di Aspen, Colorado, AS memberikan sensasi baru dalam memancing. Hotel bernama Little Nell ini mengajak para tamunya untuk memancing sambil terbang. Konsep yang mereka tawarkan dengan menerbangkan helikopter ke sebuah danau terpencil di daerah Pegunungan Rocky. 

Tak usah khawatir dengan keselamatan, karena ada instruktur yang siap membantu Anda. Tapi pastikan kalau stamina Anda kuat untuk melakukan hal ini.Tamu hotel yang beruntung mendapat ikan langsung dapat menikmati hasil tangkapan mereka untuk makan malam setelah belajar rahasia memasaknya dari chef hotel.

2. Berburu Lobster di Wales, Inggris
gb

Dikenal sebagai 'black gold' di lautan, lobster adalah salah satu binatang yang paling ekslusif dan berharga. Ada salah satu tempat terbaik di dunia untuk berburu lobster, yaitu di Pantai Orme yang letaknya di sebelah utara Wales, Inggris.

Ahli biologi kelautan, Carl Davies menjelaskan lobster tersebut yang ditangkap dengan cara dimasukkan ke dalam sebuah perangkap. "Selama perjalanan kami mengangkut banyak pot lobster sehingga para tamu dapat melihat secara dekat dan memiliki kesempatan untuk memegang lobster. Tidak hanya lobster kadang-kadang, hewan laut lain juga ikut tertangkap." kata Davies.

Tidak hanya itu, Anda juga dapat melihat satwa liar lain seperti burung laut, lumba-lumba berhitung botol yang hidup liar di Orme.

3. Menemukan ikan Nemo di Florida, AS
gb

Selain bersepeda dan bermain, memancing ternyata juga dapat mendekatkan ikatan antara orang tua dan anak. Berliburlah ke Disney World di Florida, AS. Disney World memiliki sungai yang penuh dengan ikan bass. Keluarga yang datang memancing disuguhi dengan latar belakang Istana Cinderella.

Pada tahun 1960, lebih dari 70.000 bibit ikan bass dilepaskan di Magic Kingdom's Bay Lake dan Seven Seas Lagoon yang dibiarkan berkembang biak dengan bebas selama hampir 20 tahun. Bila beruntung, para pemancing bisa menangkap ikan yang beratnya bisa mencapai 6,5 kilogram.

4. Petualangan di Amazon, Brazil
gb

Ada seekor ikan ganas di Amerika Selatan yang dikenal dengan nama Peacock Bass. Dengan warna hijau dan emas yang mencolok, sifatnya yang agresif, dan ukuran yang besar, ikan ini menjadi salah satu hal yang spektakuler yang bisa dipancing manusia.

"Ikan Peacock Bass tidak diragukan lagi sebagai ikan paling agresif di dunia," ujar Steve Townston, direktur ekspedisi Black Water Explorer.

5. Mencari kerang, Irlandia


Terletak di antara pegunungan yang berangin di pantai Barat Irlandia dan fjord sepanjang 16 kilometer, Anda dapat menemukan berbagai macam kerang. Para tamu hotel Delphi Lodge di dekat kawasan ini dapat berlayar di sepanjang jalur air memakai speedboat, berhenti peternakan tiram dan kerang bersejarah di sepanjang tepinya.

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...