Laman

10 Senjata Legal yang paling Gila di Dunia

[lihat.co.id] - Dengan asas liberal yang mereka anut, Amerika membebaskan penduduknya untuk memiliki beberapa macam senjata. Beberapa senjata berikut terhitung unik dan memiliki efek yang cukup berbahaya jika digunakan Beberapa senjata dibiarkan legal dan untuk memilikinya tidak dibutuhkan surat-surat tertentu. Namun beberapa lainnya harus disertai surat kepemilikan dari pemerintah. Apakah ada yang tertarik menggunakannya? Dirangkum dari lihat.co.id dan kapanlagi

1. Penyembur Api
[lihat.co.id] - Senjata ini adalah senjata favorit dalam game Grand Theft Auto. Di California, senjata ini dilarang. Namun di 40 bagian lain Amerika, tidak ada undang-undang yang melarang kepemilikan senjata ini. Lalu apakah pemilik senjata ini ingin membakar semua yang ada di hadapannya?

2. Miniguns
[lihat.co.id] - Harga miniguns cukup mahal yaitu sekitar USD 400.000 atau Rp 3.893.600.000. Karenanya tidak banyak yang memiliki senjata ini. Meski senjata ini legal, sebelumnya miniguns pernah masuk daftar dilarang pada tahun 1986.

3. Peluncur Granat
[lihat.co.id] - Senjata ini cukup sulit ditemukan. Namun kepemilikan senjata ini di Amerika adalah legal. Satu-satunya hal yang harus dilakukan adalah mendaftarkan ke pemerintah dan tidak ada yang boleh mengutak-atik kepemilikan tersebut. Namun sayang, senjata ini sebenarnya adalah barang tidak berguna karena kepemilikan granat dilarang di Amerika.

4. Katana
[lihat.co.id] - Pedang dari Jepang ini telah lama dikenal dalam dunia bela diri. Namun Katana baru mencuri perhatian begitu Uma Thurman menggunakannya dalam film Kill Bill. Pedang ini begitu tajam dan bisa menghasilkan potongan sehalus sutra.

5. Payung Pedang
[lihat.co.id] - Senjata yang cukup modis ini dipopulerkan oleh John Steed dalam salah satu drama seri televisi di Inggris. Pedang yang disamarkan dalam gagang payung ini adalah senjata legal yang boleh dibawa di manapun di Amerika kecuali California, New York dan Massachusetts.

6. Meriam Bajak Laut
[lihat.co.id] - Senjata yang biasa dipasang di galangan kapal ini tidak perlu mendapat register pemerintah untuk dimiliki. Namun untuk menggunakannya dibutuhkan bubuk meriam yang bisa dibeli di dealer bahan peledak. Sayangnya kepemilikan bubuk tersebut maksimal hanya 50 pounds.
7. Ruyung
[lihat.co.id] - Jika kita membahas Bruce Lee tentu yang menjadi salah satu memori adalah senjata ruyung yang selalu digunakannya. Senjata ini legal di sebagian Amerika kecuali di negara bagian Arizona, New York dan Massachusetts. Di California senjata ini dilarang kecuali bagi sekolah bela diri dan profesional.

8. Cambuk Rantai
[lihat.co.id] - Cambuk rantai populer dalam olah raga bela diri China. Meski demikian senjata ini tak terlalu menyita perhatian di tempat lain. Mungkin karena itu tidak ada hukum yang melarang kepemilikan senjata ini. Cambuk rantai bisa mengakibatkan luka serius di kulit musuh. Jika digunakan oleh orang yang ahli, bahkan senjata ini bisa menembus tulang
 
9. Spearguns
[lihat.co.id] - Spearguns biasa digunakan oleh para nelayan. Peluncur panah ini tidak dilarang di Amerika. Semoga saja tidak ada yang menyalahgunakan senjata untuk berburu ikan ini.

10. Tannerite
[lihat.co.id] - Banyak yang belum pernah mendengar nama senjata ini. Tannerite adalah senjata yang bisa menimbulkan ledakan besar, dan di Amerika senjata ini legal untuk didapatkan dari distributor. Komposisi peluru senjata ini adalah dua bubuk yang tidak berbahaya namun bisa menghasilkan ledakan jika dipadukan.

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...