Laman

9 Cara Pria Sejati dalam Mencuri Hati Wanita

[lihat.co.id] - Bagaimana cara Anda menarik simpati wanita? Menelepon, sms, mengajak kencan? Cara tersebut tidak salah, namun terlalu umum. Ada banyak cara untuk memenangkan hati wanita. Jika Anda ingin menjadi juara di hatinya perlakukan wanita secara istimewa.

Sembilan cara di bawah ini meski sederhana, namun ampuh untuk mencuri perhatian wanita. Cukup menunjukkan rasa tanggung jawab Anda, maka wanita akan luluh pada Anda. Simak selengkapnya yang dilansir boldsky dan Merdeka berikut:

1. Memberi kursi dan membukakan pintu
[lihat.co.id] - Semua wanita akan luluh jika ada seorang pria rela berdiri dan membiarkan Anda mengambil tempat duduknya ketika berada di bis atau kereta api yang sedang padat. Sikap tersebut menunjukkan jika pria tersebut bertanggung jawab dan rela berkorban. Selain itu, wanita akan merasa tersanjung saat dibukakan pintu ketika akan naik mobil.

2. Berbisik
[lihat.co.id] - Saat menonton konser musik atau berada di klub, Anda tentu tidak bisa mengobrol dengan nyaman karena dentuman musik yang keras. Momen ini sering dimanfaatkan pria untuk berbicara dengan berbisik di telinga Anda. Hal tersebut menjadi alasan yang sempurna untuk mendekati gadis.

Berbisik ke telinga wanita dengan lembut dan menggoda bisa bikin wanita merasa lebih intim dengan Anda. Namun cara ini hanya berlaku ketika Anda berada di suatu keramaian saja.

3. Jangan terlalu dekat
[lihat.co.id] - Jika ingin mendekati wanita, Anda tidak perlu selalu duduk berdekatan dengannya. Flirting adalah permainan pikiran. Anda tidak harus duduk di sebelahnya untuk menggodanya. Sesekali Anda harus menjaga jarak agar wanita merasa penasaran dengan Anda.

4. Mengantarkan pulang ke rumah
[lihat.co.id] - Selalu tawarkan untuk mengantarnya sampai rumah setelah Anda mengajaknya keluar. Selain memastikan perempuan sampai di rumah dengan aman, sikap ini menunjukkan tanggung jawab Anda sebagai pria. Wanita akan merasa lebih respek dengan pria semacam ini. Berbeda jika Anda mengantarkan seorang gadis hanya di depan gang rumahnya. Itu pertanda jika Anda pria pengecut.

5. Jangan PDKT terlalu cepat
[lihat.co.id] - Melakukan PDKT dengan tergesa-gesa hanya akan memperkecil peluang Anda untuk mendapatkan gadis impian. Jika Anda bergerak terlalu cepat, dia mungkin berpikir Anda terlalu putus asa. Lakukan dengan tenang, elegan dan sedikit misterius. Hal ini membuat Anda tampak cool dan penasaran dengan Anda.

6. Mengajak berdansa
[lihat.co.id] - Banyak gadis yang bermimpi bisa berdansa dengan pria idamannya. Jika menari adalah salah satu poin plus Anda, maka Anda dapat membuat wanita terkesan dengan mengajaknya turun ke lantai dansa. Pukau wanita dengan kelihaian Anda berdansa.

7. Jangan menyentuhnya
[lihat.co.id] - Perempuan bukan lah barang dagangan yang bisa disentuh seenaknya. Meskipun hubungan Anda sudah mulai dekat, jangan menyentuhnya dengan cara apapun yang membuatnya tidak nyaman. Apa yang wanita inginkan dari laki-laki yang paling adalah rasa hormat.

8. Tambah wawasan Anda
[lihat.co.id] - Semua wanita suka dengan pria yang berwawasan luas. Untuk itu jangan malas membaca atu browsing berita terbaru untuk menambah pengetahuan Anda. Wawasan yang luas menandakan Anda pria yang pintar dan cerdas. Anda tidak akan kehabisan bahan obrolan karena pengetahuan yang luas.

9. Membayar tagihan
[lihat.co.id] - Seorang pria selalu membayar tagihan saat kencan. Meskipun mungkin agak berat di saku Anda, bayar tagihan kencan Anda. Sikap ini menunjukkan Anda pria yang bertanggung jawab dan gentle. Sebaliknya, jika sampai wanita yang membayar tagihan kencan, dia menganggap Anda tidak becus dan payah.

Dijamin, para wanita akan bertekuk lutut di hadapan Anda jika Anda menerapkan tips di atas. Selamat mencoba, guys!

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...