Laman

7 Produk Terbaik untuk Perawatan Creambath di Rumah

[lihat.co.id] - Ingin punya rambut sehat tapi tidak punya waktu luang untuk perawatan di salon? Sekarang Anda bisa melakukannya dirumah dengan menggunakan produk-produk creambath yang mudah dipakai sendiri. Berikut:7 Produk Terbaik untuk Perawatan Creambath di Rumah dikutip dari:wolipop
 
 1. Kerastase
[lihat.co.id] - Produk 'Masquintense for thick hair' merawat rambut dari akar hingga ujung rambut, melembutkan, menambah kilau, dan menjaga rambut dari kekeringan. Produk tersebut seharga Rp 18 ribu untuk ukuran 75ml. Sedangkan 200ml seharga Rp 600 ribu sampai Rp 1 juta, tergantung dari varian dan jenis maker perawatan.

2. L'Oreal
[lihat.co.id] - L'Oreal memiliki produk perawatan 'Hair Spa Nourishing Crembath' yang bermanfaat untuk menutrisi rambut, memberikan kelembutan dan melembabkan. Produk seharga Rp 110 ribu untuk 500ml tersebut bisa didapatkan di supermarket dan salon-salon terkemuka.

3. Matrix'
[lihat.co.id] - Sensoria Conditioning Spa Creambath' dari Matrix merupakan krim creambath untuk merawat batang rambut sekaligus kulit kepala dapat Anda dapatkan di salon-salon yang bekerjasama dengan Matrix dengan harga Rp 200 ribu ukuran 500ml.
 
 4. Everline Structura
[lihat.co.id] - Atasi kondisi rambut Anda yang rusak akibat pelurusan dan pewarnaan dengan produk perawatan rambut asal Italia ini.
 
Structura Maschera mengandung formula khusus bernama A2 Ceramides yang dapat memngembalikan vitalitas rambut yang rusak dan membuat rambut kembali bersinar. 
 
Krim dari Everline Structura seharga Rp 115 ribu per 250gr dan Rp 10 ribu untuk ukuran sachetnya. Everline Structura bisa dibeli di website belanjanya, di salon-salon tertentu dan Pasar Baru, Jakarta.

5. Rudi Hadisuwarno
[lihat.co.id] - Selain menjadi hair stylist, Rudy Hadisuwarno juga membuat berbagai produk rambut, salah satunya adalah 'Ginseng Intensive Creambath'. 
 
Krim creambath tersebut dapat menstimulasi peredaran darah di kulit kepala untuk membuat rambut tetap sehat, kuat dan memberi perawatan ekstra untuk rambut yang telah mengalami proses kimiawi seperti pengeritingan atau pelurusan. 
 
Produk hasil negeri sendiri ini dapat dibeli di salon-salon Rudy Hadisuwarno atau di pasar swalayan dengan harga Rp 55 ribu berukuran 200ml dengan berbagai varian seperti gingseng, sunflower dan aloe vera.

6. Makarizo
[lihat.co.id] - Salah satu jenis produk perawatan rambut dari Makrizo adalah 'Texture Experience' yang dapat menjaga kesehatan dan kelembaban rambut dengan aroma coklat, kopi, daun mint dan strawberry. 
 
Produk favoritnya adalah 'Black chocolate' yang kaya ekstrak kokoa. Bekerja untuk mengontrol kelembaban kulit kepala dan aroma coklat yang mengharumkan dapat membuat relaks.
 
Dapat ditemukan di salon-salon tertentu atau website belanja Makarizo dengan harga Rp 82 ribu untuk ukuran 500gram.

7. Garnier Neril
[lihat.co.id] - Untuk Anda yang mengalami rambut rontok, coba gunakan Garnier Neril 'Anti Loss Guard' yang merupakan rangakaian perawatan untuk rambut rontok Produk ini bisa ditemukan di supermarket dan toko kosmetik dengan harga Rp 60 ribu dengan ukuran 500ml. 

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...