Laman

5 Berita Selebritis Indonesia Terheboh Bulan April 2013

[lihat.co.id] - Dunia entertainment Tanah Air seolah tak pernah kehabisan berita-berita yang mengejutkan. Mulai dari foto topless hingga kabar perceraian pun mewarnai ranah hiburan selama seminggu kemarin. Selain itu, apa saja?  berikut:5 Berita Selebritis Indonesia Terheboh Bulan April 2013 Seperti dilansir dari:hot.detik 

1. Foto Topless Faby Marcelia
[lihat.co.id] - Awal minggu lalu, dunia hiburan Indonesia dihebohkan dengan beredarnya foto nakal artis Faby Marcelia. Gadis 18 tahun itu berpose dalam balutan sehelai handuk bersama kekasihnya Revand Narya di sebuah kamar hotel. Tak hanya itu, foto topless mirip bintang 'Cinta Cenat Cenut 2' itu juga tersebar di dunia maya.

"Foto yang sama Revan itu benar. Saat itu, aku dari pantai, jadi sebenarnya pakai handuk itu karena dari pantai pakai bikini," ujar Faby yang mengaku foto-foto tersebut berasal dari smartphone-nya yang hilang beberapa waktu lalu.

Untuk foto topless yang mirip dengan dirinya, Faby pun tak ingin berkomentar banyak. "Aku lihat komen-komennya 'Kok muka sama ini kok beda ya', sekarang aku sih serahkan kepada masyarakat. Kalau yang pakai handuk itu aku. Kalau yang itu (foto topless) pikirin sendiri saja," ucapnya lagi.

2. Richard Kevin & Zian 'Zigaz' Tabrak Pemotor
[lihat.co.id] - Dua selebriti Tanah Air, Richard Kevin dan Zian 'Zigaz' mengalami kecelakaan pada minggu lalu. Keduanya sama-sama menabrak pemotor.

Richard Kevin menabrak pemotor, seorang pekerja galian, dan pohon di kawasan Dharmawangsa, Jakarta Selatan, Rabu sekitar pukul 17.30 WIB. Mobil berjenis Mercedes Bens E250 bernomor polisi B 918 RK yang dikendarai Richard pun terlihat rusak parah. Untungnya tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut.

Sama dengan Richard, mobil yang ditumpangi Zian 'Zigaz' menyerempet pemotor juga di kawasan Cianjur, Jawa Barat,  dan tidak memakan korban jiwa.

Tiga korban mengalami luka ringan, dua pengendara motor dan satu orang lainnya teman Zian yang ada di mobil. Zian tidak apa-apa," ungkap Kasat Lantas Polres Cianjur, AKP Sudewo saat dihubungi melalui telepon.

3. Lydia Kandou Gugat Cerai Jamal Mirdad
[lihat.co.id] - Jarang diterpa gosip miring, artis Lydia Kandao tiba-tiba membawa kabar yang mengejutkan. Setelah menikah 27 tahun, ia menggugat sang suami Jamal Mirdad sejak 8 Maret lalu di Pengadilan Negara, Jakarta Selatan.

"Melalui kuasa hukumnya, Lydia Kandou sudah memasukkan berkas gugatannya sejak tanggal 8 Maret kemarin," ujar Humas Pengadilan Negeri Jakarta Selatan Mathius, Kamis (11/4/2013).

Hingga kini, Lydia pun masih enggan untuk berkomentar. "Nanti akan ada waktunya saya bicara," ujar salah seorang crew sinetron menirukan perkataan Lydia Kandou saat ditemui di lokasi syuting Lydia di Pinang Ranti, Jakarta Timur.Rencananya, sidang perdana perceraian mereka akan digelar pada 18 April 2013.

4. Agnes Monica Eksis di Premiere 'Oblivion' Los Angeles, AS
[lihat.co.id] - Agnes Monica tampaknya semakin melebarkan sayapnya di dunia internasional. Pelantun 'Paralyzed' itu pun eksis berlenggak-lenggok di premiere film yang dibintangi oleh Tom Cruise, 'Oblivion' di Los Angeles, AS.

Foto Agnes sedang berpose di depan kamera pun ikut masuk di website resmi Tom Cruise. Tak sampai di situ saja, Agnes yang mengenakan gaun putih rancangan desainer Indonesia Mel Ahyar itu juga difollow oleh Tom di jejaring sosial Twitter.

Mr. Tom Cruise followed me first on twitter.. hmm. What?!" tulisnya di Instagram.
And he retweeted my tweet???! (Langsung peengsan)," tambahnya lagi.

5. Denny Sumargo Nangis
[lihat.co.id] - Perseteruan Denny Sumargo dan DJ Verny kian memanas. Hingga kini, pebasket sekaligus aktor itu bersihkeras bahwa dirinya tidak menghamili perempuan bernama lengkap Verny Hasan.

Saking emosionalnya, Denny pun sampai menangis ketika mengungkapkan hal tersebut di jumpa pers yang digelar di Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan beberapa waktu lalu. "Orang tidak tahu kebaikan saya. Orang tidak banyak tahu tentang saya. Saya minta maaf ke mama saya atas semua hal ini. Saya tidak salah, saya tahu kebenarannya," ujarnya.

Kini, tak ada lagi kata damai bagi DJ Verny. "Sudah tidak ada kata damai lagi, karena udah 5 bulan saya nunggu dan sabar untuk Denny sadar sendiri," ujar Verny.

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...