Laman

5 Kamar Hotel Tematik yang Unik dan Keren di Dunia

[lihat.co.id] - Ada hotel yang terkenal karena mewah, klasik, atau bersejarah. Ada juga hotel yang terkenal karena kamar-kamarnya. Inilah 5 kamar hotel tematik paling keren sedunia.

Kamar hotel boleh jadi nyaman, bersih, dan punya fasilitas lengkap. Tapi, tak semua hotel punya kamar yang unik. Dari situs CN Traveler yang dikutip detikTravel,kamar hotel paling unik dan keren sedunia:

1. Eloise Suite di The Plaza Hotel, AS
[lihat.co.id] - The Plaza adalah salah satu hotel yang paling terkenal di New York bahkan seluruh dunia. Kalau Anda adalah suami-istri dengan anak perempuan, cobalah menginap di sini: Eloise Suite.

Ini adalah suite paling terkenal di The Plaza. Eloise Suite berisi 2 kamar, satu untuk orangtua dan satu untuk anak perempuan. Kenapa untuk anak perempuan?

Bayangkan saja, seluruh suite ini dipenuhi interior dan desain mewah-klasik ala Manhattan di era 1950-an. Wallpaper garis-garis warna pink dan putih, kusen warna emas, serta interior 'genit' yang bikin anak perempuan betah.

2. Gas Station di V8 Hotel's, Jerman
[lihat.co.id] - Hotel V8 di Kota Stuttgart, Jerman, adalah hotel berdesain arsitektur otomotif. Tapi dari semua kamar, yang paling keren adalah Gas Station.

Eits, bukan pombensin di dalam hotel lho. Nama kamar ini adalah Gas Station. Di kamar ini, para tamu bisa merasakan suasana pombensin masa lalu. Lampu neon, pipa minyak versi mini sebagai dekorasi, dan perabotan yang dibuat dari suku cadang mobil.

3. Heidi Room di Hotel Fox's, Denmark
[lihat.co.id] - 21 Orang seniman datang dari berbagai belahan dunia, untuk merancang 61 kamar hotel di Copenhagen, Denmark. Inilah Hotel Fox's, yang ketenarannya sudah tak diragukan oleh para traveler asal Eropa.

Dari semua kamar itu, Heidi Room adalah yang paling diincar. Berada pada kamar 409, kamar ini didesain berdasarkan kisah Heidi dari buku karangan Johanna Spyri, tahun 1880. Buku itu bercerita tentang seorang anak yatim piatu yang tinggal di lereng Pegunungan Alpen.

Seorang ilustrator asal Swiss, Benjamin Gudel, membawa panorama kisah Heidi pada kamar ini. Wallpaper kayu dan Pegunungan Alpen, kasur zaman dulu dengan selimut kotak-kotak, serta gambar Heidi sedang memegang kambing ternak.

4. Rock Star Suite di Hard Rock Hotel, Republik Dominika
[lihat.co.id] - Mau tau rasanya jadi bintang musik rock? Menginaplah di Hard Rock Hotel & Casino, Punta Cana, Republik Dominika. Di hotel ini terdapat Rock Star Suite seluas 1.800 m2 yang memenuhi seluruh panca indera dengan hal-hal berbau rock.

Sofa empuk nan mewah berbalut kulit hitam, baby grand piano, meja bilyar, hot tub yang besar di kamar mandi, juga layar tanki ubur-ubur translucent berwarna biru.

Berminat? Siap-siap keluarkan uang US$ 10.000 (Rp 96 juta) per malam ya!

5. Barbie Suite di Palms Hotel, AS
[lihat.co.id] - Selain Eloise Suite di The Plaza Hotel, ada 1 lagi kamar hotel yang jadi surganya anak perempuan. Barbie Suite di Palms Hotel, Las Vegas, AS, akan memenuhi impian tiap anak perempuan untuk jadi barbie.

Dengan luas 2.350 m2, kamar ini dipenuhi interior dan pernak-pernik yang biasa ada di rumah barbie. Jonathan Adler, sang desainer, tak melewatkan satu pun sudut yang tak identik dengan barbie.

Kursi-kursi yang cantik, lukisan barbie, lampu gantung dengan desain manis, juga dominasi warna cerah seperti kuning dan pink. Barbie Suite di hotel ini bisa menampung sampai 50 orang. 'Barbie' segala usia bisa menginap di sini!

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...