Laman

10 Benda dan Desa yang hilang Secara Misterius

[lihat.co.id] - Cerita-cerita ini yang paling menarik dalam sejarah yang dijelaskan bervariasi dari yang terdokumentasi dengan baik untuk memiliki rasa legenda belaka dan cerita rakyat. Ini adalah 10 Benda dan Desa yang hilang Secara Misterius di kutip dari listverse dan wikipedia:

10. Hilangnya Oliver Larch
[lihat.co.id] - Kisah Oliver Larch (Kadang dikenal sebagai Lerch atau Thomas) mengikuti narasi mirip dengan David Lang (butir 3). Menurut ceritanya, Larch sedang dalam perjalanan untuk mengumpulkan air dari musim dingin yang baik ketika ia menghilang, meninggalkan apa-apa di belakang tapi jejak kaki di salju yang tiba-tiba dihentikan, dan serangkaian teriakan minta tolong yang muncul datang dari atas. 

Dalam beberapa tellings, cerita Larch ini diatur di akhir abad kesembilan belas Indiana, pada orang lain, sudah diatur di North Wales. Satu kutipan berulang tertentu varian ini adalah sebagai Oliver Thomas dari Rhayader, Radnorshire, mid-Wales dan tanggal yang diberikan khusus sebagai 1909.

9. The Flannan, Kepulauan penjaga mercusuar
[lihat.co.id] - Pada Desember 1900, tiga penjaga mercusuar lenyap dari stasiun tugas mereka, meninggalkan peralatan penting untuk bertahan dalam kondisi bermusuhan di lokasi dan waktu tahun. Meskipun pencarian yang melelahkan, para penjaga tidak pernah ditemukan. Penjelasan resmi untuk penghilangan adalah bahwa orang-orang tersapu ke laut oleh gelombang aneh.

8. Segitiga The Bennington
[lihat.co.id] - Antara 1920 dan 1950, Bennington, Vermont adalah tempat penghilangan sepenuhnya dijelaskan beberapa:

Pada tanggal 1 Desember 1949, Mr Tetford lenyap dari bus yang penuh sesak. Tetford sedang dalam perjalanan pulang ke Bennington dari perjalanan ke St Albans, Vermont. Tetford, seorang mantan tentara-yang tinggal di Rumah Prajurit di Bennington, sedang duduk di bus dengan 14 penumpang lainnya. Mereka semua bersaksi untuk melihat dia di sana, tidur di kursinya. Ketika bus mencapai tujuan, bagaimanapun, Tetford pergi, meskipun barang-barangnya masih di rak bagasi dan jadwal bus mengungkapkan di kursi kosong. Tetford tidak pernah kembali atau ditemukan.

Pada tanggal 1 Desember 1946, seorang mahasiswa 18-tahun bernama Paula Welden menghilang saat sedang berjalan-jalan. Welden sedang berjalan di sepanjang Long Trail ke Gunung Glastenbury. Dia terlihat oleh pasangan setengah baya yang berjalan sekitar 100 meter di belakangnya. Mereka kehilangan melihat ketika dia mengikuti jejak sekitar outcropping berbatu, tetapi ketika mereka mengitari outcropping sendiri, dia tidak terlihat. Welden belum melihat atau mendengar.

Pada pertengahan Oktober, 1950, 8-tahun Paul Jepson menghilang dari peternakan. Ibu Paulus, yang mencari nafkah sebagai hewan penjaga, meninggalkan anak kecil dengan gembira bermain di dekat kandang babi sementara ia cenderung binatang. Beberapa waktu kemudian, ia kembali menemukan dia hilang. Sebuah pencarian luas daerah terbukti sia-sia.

7. Lenyapnya The Cripple
[lihat.co.id] - Owen Parfitt telah lumpuh karena stroke besar. Pada bulan Juni, 1763 di Shepton Mallet, Inggris, Parfitt duduk di luar rumah adiknya, seperti yang sering kebiasaannya pada malam yang hangat. Hampir tidak bisa bergerak, pria 60-tahun duduk diam adalah baju tidurnya pada mantel terlipat. Di seberang jalan adalah sebuah peternakan di mana para pekerja sedang menyelesaikan hari kerja mereka dengan pooking jerami. 

Sekitar pukul 7 malam, adik Parfitt itu, Susannah, pergi ke luar dengan tetangga untuk membantu Parfitt pindah kembali ke rumah, karena badai yang mendekat. Tapi dia sudah pergi. Hanya mantel terlipat di mana ia duduk tetap. Investigasi ini hilangnya misterius dilakukan hingga akhir 1933, namun tidak ada jejak atau petunjuk nasib Parfitt itu yang pernah ditemukan.

6. Menghilangnya Diplomat
[lihat.co.id] - British diplomat Benjamin Bathurst menghilang ke udara tipis pada tahun 1809. Bathurst itu kembali ke Hamburg dengan seorang pendamping setelah misi ke pengadilan Austria. Sepanjang jalan, mereka berhenti untuk makan malam di sebuah penginapan di kota Perelberg. 

Setelah menyelesaikan makan, mereka kembali untuk menunggu kuda pelatih mereka. Pendamping Bathurst menyaksikan diplomat itu melangkah ke depan pelatih untuk memeriksa ke kuda - dan menghilang begitu saja tanpa jejak.

5. Time Tunnel
[lihat.co.id] - Pada tahun 1975, seorang pria bernama Jackson Wright mengemudi dengan istrinya dari New Jersey ke New York City. Hal ini mengharuskan mereka untuk melakukan perjalanan melalui Terowongan Lincoln. Menurut Wright, yang mengemudi, sekali melalui terowongan ia menarik mobil ke mengelap kaca depan kondensasi. 

Istrinya Martha sukarela membersihkan jendela belakang sehingga mereka bisa lebih mudah melanjutkan perjalanan mereka. Ketika Wright berbalik, istrinya sudah pergi. Dia tidak mendengar atau melihat sesuatu yang tidak biasa terjadi, dan penyelidikan selanjutnya tidak menemukan bukti kecurangan. Martha Wright baru saja menghilang.

4. The Norfolk Resimen
[lihat.co.id] - Tiga tentara mengaku menjadi saksi hilangnya aneh dari sebuah batalion keseluruhan pada tahun 1915. Mereka akhirnya datang maju dengan cerita aneh 50 tahun setelah kampanye Gallipoli terkenal Perang Dunia I. Tiga anggota dari sebuah perusahaan bidang Selandia Baru mengatakan mereka menyaksikan dari sudut pandang yang jelas sebagai batalyon dari Resimen Royal Norfolk berbaris sebuah bukit di Suvla Bay, Turki. 

Bukit diselimuti awan dataran rendah bahwa tentara Inggris berbaris langsung ke tanpa ragu-ragu. Mereka tidak pernah keluar. Setelah terakhir dari batalion telah memasuki awan, perlahan-lahan terangkat dari bukit untuk bergabung dengan awan lain di langit. Ketika perang usai, mencari batalyon telah ditangkap dan ditahan, pemerintah Inggris meminta agar Turki kembali mereka. Orang-orang Turki bersikeras, bagaimanapun, bahwa hal itu tidak ditangkap tidak melakukan kontak dengan tentara Inggris.

3. The Legend of David Lang
[lihat.co.id] - Ini kasus terkenal diduga berlangsung pada bulan September, 1880 di sebuah peternakan dekat Gallatin, Tennessee dalam tampilan penuh dari beberapa saksi. Kedua anak Lang, George dan Sarah, sedang bermain di halaman depan rumah keluarga. 

Orang tua mereka, David dan Emma, ​​keluar pintu depan, dan David berangkat melintasi padang rumput menuju kuda-kudanya. Pada saat ini, seorang teman keluarga membawa kereta Hakim Agustus Peck mendekat. 

David berbalik dan kembali ke rumah, melihat kereta dan melambaikan tangan kepada hakim saat ia melangkah di lapangan. Beberapa detik kemudian, David Lang - dalam pandangan yang jelas dari istrinya, anak-anaknya, dan hakim - menghilang pada pertengahan-langkah. Emma menjerit dan semua saksi bergegas ke tempat di mana Daud dulu, berpikir mungkin dia telah jatuh ke dalam lubang dari beberapa jenis. 

Ada tidak ada lubang. Sebuah pencarian menyeluruh oleh teman-teman keluarga, dan tetangga muncul apa-apa. Beberapa bulan setelah hilangnya dijelaskan, anak-anak Lang melihat bahwa rumput di tempat di mana ayah mereka lenyap sudah menguning dan layu dalam lingkaran berukuran sekitar 15 meter dengan diameter.

2. Menghilangnya  Stonehenge
[lihat.co.id] - Batu-batu berdiri misterius dari Stonehenge di Inggris adalah tempat yang menakjubkan hilangnya bulan Agustus, 1971. Pada saat ini Stonehenge belum dilindungi dari masyarakat, dan pada malam tertentu, sekelompok "hippies" memutuskan untuk mendirikan kemah di pusat lingkaran dan menghabiskan malam. 

Mereka membangun api unggun, menyalakan sendi beberapa pot dan duduk di sekitar merokok dan penandatanganan. Campout mereka tiba-tiba terputus pada sekitar 2 am oleh badai guntur parah yang cepat meniup di lebih dari Salisbury Plain. Baut terang kilat jatuh di atas daerah, pohon daerah yang mencolok dan bahkan batu berdiri sendiri. 

Dua saksi, seorang petani dan seorang polisi, mengatakan bahwa batu-batu monumen kuno menyala dengan cahaya biru menakutkan yang begitu kuat bahwa mereka harus menghindari mata mereka. Mereka mendengar jeritan dari berkemah dan dua saksi bergegas ke tempat kejadian mengharapkan untuk menemukan cedera - atau bahkan mati - berkemah. 

Yang mengejutkan mereka, mereka tidak menemukan satu. Semua itu tetap dalam lingkaran batu adalah pasak tenda beberapa membara dan sisa-sisa tenggelam dari api unggun. Para hippies sendiri pergi tanpa jejak.

1. Desa Yang Hilang
[lihat.co.id] - Seorang individu yang hilang adalah satu hal, tapi bagaimana seluruh desa dari 2.000 pria, wanita dan anak-anak? Pada bulan November 1930, seorang penjebak bulu bernama Joe Labelle membuat perjalanan pada sepatu salju untuk sebuah desa Eskimo di tepi Danau Anjikuni di utara Kanada. 

Labelle akrab dengan desa, yang ia tahu sebagai masyarakat nelayan berkembang dari sekitar 2.000 penduduk. Ketika ia tiba, namun, desa itu kosong. Semua pondok dan gudang yang kosong. Ia menemukan satu api membara yang ada panci rebusan menghitam. 

Labelle diberitahu pihak berwenang dan penyelidikan dimulai, dan yang muncul beberapa temuan aneh: tidak ada jejak dari salah satu warga yang ditemukan, jika mereka telah dikosongkan desa, semua anjing kereta luncur Eskimo 'ditemukan terkubur di bawah 12 kaki tinggi melayang salju - mereka semua mati kelaparan, semua makanan Eskimo dan ketentuan ditemukan terganggu di gubuk mereka. Dan ada satu penemuan mengerikan terakhir: makam leluhur orang Eskimo 'telah dikosongkan.

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...