Laman

Cara Agar Hamil Anak Laki laki

Tips dan Cara Agar Hamil Anak Laki laki. Sebenarnya anak laki laki atau perempuan sama saja, tetapi ada keinginan pasutri untuk hamil anak laki laki. Artikel di bawah ini adalah Tips Agar Hamilnya Anak Laki laki secara alamiah, kenapa tidak silakan baca saja sampai tuntas.

Banyak cara hamil alami yang bisa dilakukan untuk memperoleh keturunan bayi dengan jenis kelamin laki-laki. Beberapa cara yang sudah terbukti bisa membuat kehamilan dengan jenis kelamin laki-laki. Pada dasarnya kita harus tahu dan faham bagaimana sperma bekerja agar menghasilkan janin bayi laki-laki. Pada prinsipnya sperma dibuahi oleh sel telur yang nantinya akan menjadi bayi jenis kelamin laki-laki. Perlu kita tahu bahwa prinsip kerja Kromoson Y harus membuahi sel telur yang ada pada sperma harus diketahui, kromoson Y dengan sangat cepat berenang agar dapat mencapai sel telur terlebih dahulu dari pada kromoson X dimana X adalah gen untuk bayi berjenis kelamin perempuan.

Tapi walaupun kromoson Y lebih dahulu sampai, kromosn Y lebih rentan terhadap kegagalan atau mati. Jadi kromoson Y semestinya lebih dijaga agar tak masuk ke dalam area atay wilayah Mrs. V yang cenderung asam. Maka perlu hati-hati dalam merencanakan agar mendapatkan bayi laki-laki. Pertama yaitu mengkontrol berapa tinggi keasaman / PH pada vagina. Hal itu dilakukan karena kromoson Y rentan mati jika ada dalam kondisi yang asamnya tinggi. Jadi keasaman pada vagina harus selalu terjaga agar kromoson Y mampu hidup lama.

Berikut ada 3 cara  yang dianjurkan agar cepat hamil

#Pertama, pada saat anda sedang berhubungan intim, sebaiknya harus dapat orgasme. Kenapa orgasme? Karena orgasme dapat menimbulkan atau terciptanya efek biologi dalam vagina agar jadi tempat yang tepat untuk kromoson Y dapat bertahan. Dalam buku How to Choose the Sex of Your Baby yang ditulis oleh Dr. Landrum Shettles, seorang pakar terkenal di bidang ini menyatakan bahwa orgasme pada wanita juga dapat membantu sperma lebih dekat dengan sel telur.

#Kedua, untuk mendapatkan kehamilan anak laki-laki dapat juga dilakukan dengan merubah keasaman di dalam vagina dengan cara mengkonsumsi makanan alami. Mengkonsumsi makanan untuk terapi mengubah keasaman diantaranya adalah buah apel, pisang dan lobak. Ada juga makanan yang harus dikurangi juga dihindari yaitu semua daging merah. Bukan hanya wanita yang mengkonsumsi untuk terapi keasaman tersebut, pria sebagai pasangan juga dianjurkan memakan makanan seperti seafood dan daging merah.

#Ketiga, agar mendapatkan keturunan laki-laki yang diinginkan, pria juga harus berpenetrasi lebih dalam saat berhubungan intim. Penetrasi yang dalam membantu sperma lebih dekat dengan sel telur.

Tidak hanya ketiga cara diatas jika ingin hamil bayi laki-laki, berikut adalah beberapa cara alternative lain yang dianjurkan oleh Dr. Landrum Shettles

  1. Memahami silus menstruasi, agar dapat menentukan dengan pasti dan tepat kapan anda mengalami masa subur. Setelah tahu kapan terjadi masa subur tersebut, itulah waku yang tepat untuk segera berhubungan intim.
  2. Ada baiknya pasangan anda tidak ejakulasi dalam waktu empat sampai lima sebelum anda mengalami masa subur.
  3. Sebaiknya saat berhubungan intim, carilah posisi yang dapat membuat sperma berenang lebih dekat dengan sel telur. Adapun posisi yang disarankan adalah pria berada di atas agar kromoson Y lebih cepat mencapai sel telur.
  4. Berhubungan intim di malam hari sangat dianjurkan, dan usahakan agar pasangan anda yang lebih dulu mencapai orgasme.

Itulah beberapa Cara Agar Hamil Anak Laki laki. Berdoa saja semoga anda diberikan momongan anak laki laki, Amiin. Semoga bermanfaat

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...