Laman

Telanjang / Bugil Bersama Pasien

Peristiwa penggerebekan terjadi di rumah seorang warga yang juga dikenal sebagai dukun pengobat penyakit di Jember, Jawa Timur. Selasa malam sang dukun digerebek warga setempat dalam kondisi telanjang bulat didalam kamar bersama seorang pasien wanitanya. Geram dengan ulah cabul pelaku, warga langsung mengarak sang dukun dalam kondisi bugil.


Sang dukun yang bernama Bunari itu tidak bisa berkutik saat digerebek warga di rumahnya di Desa Mlokorejo, Kecamatan Puger, Jember Selasa (26/07/11) malam. Saat digerebek, pria berusia 40 tahun itu dalam kondisi telanjang bulat dan berupaya mengauli pasiennya seorang perempuan berumur 25 tahun didalam kamar. Karena kesal dengan ulah pelaku, warga akhirnya mengarak dukun cabul tersebut dalam kondisi masih bugil. Beberapa warga bahkan sempat memukuli pelaku, termasuk suami korban yang ikut dalam penggerebekan. Untuk menghindari amuk massa yang lebih fatal, polisi segera mengevakuasi pelaku ke Mapolsek Puger.

Dari kamar pelaku, polisi mengamankan sejumlah barang bukti diantaranya celana pendek yang telah ditanggalkan pelaku, sejumlah perlengkapan ritual serta foto sejumlah wanita.

Sejak setahun terakhir pelaku yang bekerja sebagai kuli bangunan itu, memang dikenal sebagai dukun mengobati beragam penyakit. Praktek tersebut dilakukannya sejak ditinggal merantau sang istri ke Malaysia.

Kasus ini kini dalam pengembangan polisi. Diduga korban praktek cabul pelaku lebih dari seorang. Namun selama ini enggan melapor karena takut dengan ancaman sang dukun. [source]

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...