Laman

Pasangan Mesum, Berhubungan Seks Di Ruang Praktek Dokter

Sepasang kekasih yang masing - masing bernama Budi dan Nanda Telah berpacaran lebih dari 2 tahun. Mereka bekerja di kantor yang sama dalam satu perusahaan. Keduanya setelah pulang kerja berencana akan berkonsultasi ke dokter spesialis seksologi yang kebetulan lokasi tempat praktek dokter tersebut searah dengan jalan pulang yang mereka lalui.


Malam itu, tepatnya pukul 20.00 WIB sepulang kerja mereka datang ke tempat praktek dokter spesialis seksologi. Tanpa ragu mereka berkata: "Dokter, kami sepasang suami istri ingin berkonsultasi seputar cara melakukan hubungan intim atau hubungan seks, apakah cara kami ini sudah benar, maukah dokter melihatnya?

Sang dokter sedikit kaget, kemudian berpikir sejenak, "Bagaimana ini, pasien kok ada - ada saja, tapi tak apalah, ini bagian dari pekerjaan seorang dokter spesialis seksologi, membantu mengatasi persoalan seks para pasien".

"Gimana dok? Dokter bisa bantu kami?", Tanya mereka kembali.
"Iya, silahkan kalian praktekkan diatas ranjang itu", jawab sang dokter.

Setelah mereka selesai melakukan hubungan intim dengan diamati sungguh - sungguh oleh dokter spesialis ini, sang dokter pun menyimpulkan bahwa hubungan intim yang dilakukan sudah benar, mereka melakukannya dengan sangat baik dan tidak ada permasalahan lagi yang perlu di khawatirkan. Setelah melengkapi pembayaran administrasi, mereka kemudian pulang.

Pada hari berikutnya, mereka datang lagi dan mempertanyakan konsultasi dengan keluhan atau permasalahan yang sama, sebenarnya dokter berniat menolak mereka, namun lagi - lagi dengan alasan demi kepuasan pasien, pelayanan konsultasi pun tetap berusaha dokter berikan dengan baik.

Di hari berikutnya, pasangan kekasih ini datang lagi dan sudah hampir 10 kali tiap malam mereka datang untuk berkonsultasi dengan persoalan yang masih sama sejak mereka pertama datang. Dokter pun mulai kesal dengan kedatangan mereka yang terus - menerus.

"Bukankah sudah saya katakan bahwa kalian sudah dapat berhubungan seks dengan baik, bahkan kalian berdua sudah ahli melakukannya! Kenapa kalian masih datang lagi!", bentak sang dokter yang sudah tidak tahan dengan mereka.

Mereka pun menjawab, "Dokter, biaya disini murah, cuma 50 ribu, kalau saya ke hotel mahal, saya gak punya uang, lagian biaya ke dokter biasanya diganti oleh kantor perusahaan dimana tempat saya bekerja".

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...