Laman

Obat Kuat Tradisional Khusus Laki-Laki

Obat Kuat Tradisional Khusus Laki-Laki. Temu lawak (Curcuma xanthorrhiza) adalah tumbuhan obat yang tergolong dalam suku temu-temuan (Zingiberaceae). Ia berasal dari Indonesia, khususnya Pulau Jawa, kemudian menyebar ke beberapa tempat di kawasan wilayah biogeografi Malesia. Saat ini, sebagian besar budidaya temu
lawak berada di Indonesia, Malaysia, Thailand, dan Filipina tanaman ini selain di Asia Tenggara dapat ditemui pula di China, Indochina, Barbados, India, Jepang, Korea, Amerika Serikat dan beberapa negara Eropa.

Temulawak mengandung aprodisiak
Secara medis makanan dan minuman aprodisiak tidak dapat membangkitkan gairah seks, ilmu kedokteran Barat mengklaim bahwa munculnya gairah seks setelah mengkonsumsi zat tersebut lebih bersifat psikologis.

Bagi beberapa budaya seperti di Indonesia, teknik tradisional meningkatkan gairah seks masih sangat dipercaya. Beberapa obat tradisional dipercaya memiliki kemampuan meningkatkan libido dan sering disebut obat kuat tradisional atau alami.

Di bawah ini salah satu ramuan tradisional aprodisiak untuk membangkitkan gairah yang loyo dan membuat seorang pria menjadi kuat dan tahan lama ketika bercinta.

I. Resep Pertama
Bahan : Daun jinten 7 lembar
Pemakaian : Daun jinten dicuci bersih kemudian dimakan sebagai lalapan, lakukan secara teratur setiap hari.

II. Resep Kedua

Siapkan bahan-bahan di bawah ini:
  • Jahe 10 gram
  • Temulawak 10 gram
  • Lempuyang wangi 10 gram
  • Ketumbar 5 gram
  • Air mendidih 100 cc
  • Madu 1 sendok makan
Pemakaian:

Tumbuk halus jahe, temulawak, lempuyang wangi, ketumbar. Selanjutnya seduh dengan 100 cc air mendidih dan tambahkan 1 sendok makan madu. Airnya diminum sekaligus selagi hangat pada malam hari.



cara membuat ramuan obat kuat,ramuan obat kuat dan tahan lama,ramuan obat kuat pria,ramuan obat kuat tradisional,resep obat kua,obat kuat tradisional,ramuan obat kuat herbal,ramuan obat kuat alami,kandungan temulawak,temulawak dan manfaatnya,khasiat temulawak,manfaat temulawak,tanaman temulawak,kunyit,mengkudu,klasifikasi temulawakping fast  my blog, website, or RSS feed for Free

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...