Laman

Kunyit Putih Sembuhkan Kanker Tiroid

Kunyit Putih Sembuhkan Kanker Tiroid dapat disembuhkan dengan menggunakan tanaman obat tradisional, seperti tanaman obat kunyit putih, mahkota dewa, getah patah tulang batang, daun, dewa, tapak liman, teh hijau, teh hitam, centella asiatica, dan brotowali.


Kanker tiroid adalah jenis kanker yang sangat umum terdapat di kelenjar tiroid, kanker ini biasanya seringkali ada pada wanita di banding pria. kanker tiroid pada umum menyerang orang dengan umur pada 20 hingga 40 th, namun terkadang juga terjadi pada anak-anak. penyebab timbulnya kanker tiroid belum diketahui dengan jelas. berbagai pendapat menyatakan kanker tiroid disebabkan oleh cacat genetik.

Manfaat Tanaman Obat Kunyit Putih:

Menghambat perkembangan sel kanker, mempersempit organ kewanitaan, membantu mengobati rasa gatal pada daerah kewanitaan, memperkuat syahwat, sebagai antipiretik (penurun panas), mengobati sakit sesak napas (asma), mengobati penyakit radang saluran pernapasan (bronkitis), sebagai antitoksin, mengurangi lemak pada perut, meningkatkan nafsu makan, obat pencahar, antioksidan, mengobati demam, masuk angina, dan kembung. 


Kunyit putih selain untuk mengobati kanker tiroid juga berkhasiat untuk mencegah dan menghilangkan sel-sel kanker rahim, dengan menggunakan gunakan resep dibawah ini: 

Siapkan Bahan: 1/2 genggam batang dan daun benalu jeruk nipis, 2 rimpang kunyit putih, 1 sendok teh adas, 1/2 jari tangan kulit kayu pulosari. Cara Membuatnya: kunyit putih dikupas dan diiris tipis. Batang dan daun benalu dicuci dan dipotong kecil. Rebus kunyit putih dan benalu dalam 5 gelas air hingga tersisa 3 gelas. Angkat dan saring. Minum 3 kali sehari masing-masing 1/2 gelas sesudah makan. Ramuan obat tradisional kunyit putih diminum selama 1 bulan untuk pengobatan pascaoperasi. Selama pengobatan harus dihindarkan mengkonsumsi ikan air tawar, ikan laut (udang, kepiting, ikan asin, teri), kubis, nangka muda. Kemudian kurangi makanan pedas dan berlemak. 

Kunyit putih juga bermanfaat untuk wanita yaitu:


  1. Mengecilkan rahim setelah bersalin, Menyempitkan faraj (vagina), Mengeringkan luka setelah operasi kanker payudara, Membantu mengatasi nyeri haid dan keputihan, dan Melancarkan menstruasi. 
  2. Selain menggunakan kunyit putih untuk mengobati kanker tiroid Anda juga dapat menggunakan temu kunci, minum satu hari dua kali dengan dosis 15 rimpang (diiris tipis-tipis) untuk sekali minum, rebus rimpang temu kunci dari 3 gelas hingga menjadi 1 gelas. 

Semoga Artikel Kesehatan obat tradisional kunyit putih pulihkan kanker tiroid ini berguna untuk kesehatan Anda.

Obat kanker berikutnya >>>>>>
Kanker (penyebab,jenis dan gejala penyakit)
Kunyit Putih Sembuhkan Kanker Tiroid
Obat herbal kanker kelenjar getah bening
Obat herbal untuk kanker
Obat herbal untuk kanker nasofaring
Obat herbal untuk kanker otak
Obat herbal untuk kanker paru-paru
Obat herbal untuk kanker payudara
Obat herbal untuk kanker prostat
Obat herbal untuk kanker serviks
Obat herbal untuk kanker usus
Obat herbal untuk terapi kanker

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...