Laman

5 Selebritis Indonesia yang Menggunakan Tatoo Terbanyak

1. Cinta Penelope
Masih ingatkah artis yang melejit namanya lewat main peran di sinetron Sampeyan Muslim dan di beberapa FTV ini? Ya, dialah Cinta Penelope yang pernah mentenarkan lagu Keong Racun bersama Putri Lana yang tergabung dalam duo Putri Penelope asuhan Charlie ST 12.

Kami belum menemukan keterangan khusus mengenai latar belakang tato yang Cinta miliki. Namun, artis ini memang terkenal lewat tubuhnya yang seksi dan penuh tato. Jadi, tak ada salahnya kami bahas artis seksi ini.

Sebelum menghapus tato di tangan sebelah kanannya, wanita kelahiran Jakarta, 15 April 1984 ini terkenal memiliki banyak tato di tubuhnya. Pada tahun 2010an, wanita yang pernah menikah tiga kali ini memiliki tato di sepanjang tangan sebelah kanan, paha sebelah kanan, pinggang sebelah kiri, dan di punggungnya. Mantan suaminya pun waktu itu, I Dewa Made Mahardika Putra, berhasil dibujuk oleh Cinta untuk mentato punggungnya.

Dilansir dari kapanlagi.com, Cinta saat ini sedang menghapus tatonya. Ia menjelaskan bahwa dirinya memang ingin menghapus tatonya bukan karena bubarnya duo Putri Penelope.

Cinta Penelope pernah menikah dengan pria bernama Pieter. Setelah mereka bercerai, Cinta lalu menikah dengan seorang model L-Men, I Dewa Made Mahardika Putra. Umur pernikahan mereka pun tidak lama. Dan terakhir, Cinta dikabarkan menikah dengan vokalis Debu, Mustafa awal tahun 2012 ini.

2. Tamara Geraldine
Ada kisah menarik di balik 10 tato yang melekat pada tubuh Tamara. Di antaranya, ia memiliki tato dipunggung menggambarkan wajah anaknya yang saat itu berusia 3 tahun beserta tanggal pernikahannya dengan Tien Thinh Pham, warga Vietnam. Artis kelahiran Jakarta, 21 Mei 1974 ini mentato leher kanannya dengan gambar rajah tiga bintang.

“Saya ini seniman sejati. Jadi tattoo ini ada maknanya. Kalau yang bintang tiga menggambarkan nenek dan kakek. Lalu ada wajah anak saya dan tanggal pernikahan. Belum lagi nama anak saya di kaki serta masih banyak lagi. Pokoknya di tubuh ini penuh tattoo,” katanya (4/4/2011), di GOR Simprug Pertamina, Jakarta Selatan, dilansir dari mindtalk.com.

Nama Tamara melejit sebagai presenter yang sebagian besarnya adalah untuk acara olahraga. Tamara menikah dengan Tien Thinh Pham pada tanggal 8 September 2000 dan mereka mengangkat seorang anak perempuan, Caskaya, yang lahir 20 Oktober 2004.

3. Sheila Marcia
Sama halnya dengan Tamara Geraldine, semua tato yang dimiliki Sheila Marcia pun memiliki sejarahnya. Di bagian lehernya ia menuliskan nama anaknya, Leticia. "Aku mencintai anakku, mangkanya aku bikin nama dia di leher," jelas wanita yang pernah terjerat masalah narkoba ini. Selain itu, ia pun menggambar simbol "playboy" di bagian perut bawah sebelah kirinya, gambar salib di punggungnya, dan tato Rosario melingkar di tangannya yang sama dimiliki oleh suaminya, Kiki Mirano (Drummer Cannonball) sebagai lambang ikatan cinta mereka.

Pemilik nama lengkap Sheila Marcia Joseph ini adalah seorang model dan pemeran film serta sinetron. Dia aktif di dunia hiburan sejak tahun 2004 sampai sekarang. Mantan kekasih Roger Danuarta dan Anji (mantan vokalis band Drive) ini telah membintangi tujuh film dan delapan sinetron. Selain itu, wanita kelahiran 3 September 1989 ini pernah bermain di acara komedi Extravaganza ABG dan menjadi model video klip Peter Pan yang berjudul Cobalah Mengerti.

4. Chantal Della Concetta
Presenter Berita SINDOtv ini kabarnya memiliki lima tato di tubuhnya. Dua di antaranya memiliki makna yang sangat penting bagi wanita kelahiran Bandung 27 Juli 1980 ini.

"Gambar tato saya adalah gambar orang-orang yang telah mensupport saya. Misalnya Boen, panggilan bapak di dekat mata kaki kanan, Sementara Atje, panggilan mama di dekat mata kaki kiri saya," ungkapnya, dilansir dari inilah.com.

Bahkan, lulusan Universitas Parahyangan jurusan Ilmu Hubungan Internasional ini ingin menambah satu tato bergambarkan wajah anaknya. 
Pantene Workshop di Sentral Senayan III, Jakarta.

"Saya pengen banget, tapi karena awalnya mentattoo ingin wajah anak. Tapi karena wajah anak di bawah 2 tahun masih berubah-ubah, maka keinginan itu ditunda. Maunya nanti tattoo-nya di bagian belakang yang tertutup. Soalnya enggak enak, bos marah," katanya lalu tertawa.

Karir Chantal dimulai tahun 2001 di Metro TV, kemudian pindah ke RCTI tahun 2007. Tahun 2009, ia pindah ke SINDOtv yang masih satu grup dengan RCTI. Chantal telah menikah dengan Hans Lanzuardi dan dikarunia seorang putra tahun 2004 dan seorang putri tahun 2009 bernama Nathaniel Trevor Lazuardi dan Mazel Peach Lazuardi. Pada tahun 2011 chantal melakukan pemotretan dengan majalah FHM, Dan sekarang chantal menjadi ikon Bidadari parfum AXE dan menjadi pembawa acara di SEXOPONE.

5. Melanie Subono
Anak dari promotor musik Indonesia ini, Adrie Subono, menuangkan kisah hidupnya lewat tato. Kupu-kupu dipilih sebagai tato pertama dimiliki penyanyi Rock n Roll ini. Ia mentato punggung pergelangan tangannya dengan gambar kupu-kupu.

“Tato pertama saya yaitu tato kupu-kupu yang banyak orang enggak tahu kupu-kupu itu sendiri memiliki filosofi yang sangat menarik. Walau terlihat cantik namun pernah mengalami metamorfosa yang jelek mulai dari kepompong, hingga akhirnya jadilah kupu-kupu cantik,” tandasnya, dilansir dari okezone.com.

Selain kupu-kupu, wanita kelahiran Hamburg, Jerman, pada tanggal 20 Oktober 1976 ini memiliki tato di lengan kanannya dengan gambar sebuah kalung dikelilingi empat burung dan ada bross berwarna merah. Juga, ada tato di pergelangan kaki kirinya. Dia mengaku memiliki enam tato.

"Semua tato ini dibuat oleh suami saya," ujar istri dari I Gusti Ngurah Agus Wijaya ini. Melanie sendiri tidak mau menjelaskan tentang semua makna tato tersebut. "Pokoknya ada maknanya. Tapi cukup gue aja yang tau. Teman-teman sering nanya, apa sih maksudnya tato-tato itu? Gue bilang, pokoknya ada dan orang lain nggak mesti tau,"ujar Melanie.

Ia pun berkeinginan untuk membuat tato dalam bentuk album keluarga di tubuhnya. "Gue sedang merancang sebuah tato dalam bentuk album keluarga. Nanti tatonya akan penuh di lengan saya." Melanie bahkan mengaku suka membuat tato. "Jadi kalo ada yang mau ditato, guebisa bikinkan. Asalkan mau menjadi media untuk gue latihan aja," ujarnya sambil tertawa.
Sumber

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...