Laman

5 Jam Paling Mewah Dan Mahal di Dunia

1. 201 Carat Chopard




Dengan harga mencapai US$ 25 juta (sekitar Rp 229 miliar)mendapat predikat sebagai jam termahal didunia, jam tangan Chopard ini bertatahkan berlian 201 karat yang terdiri dari 12 karat berlian biru, 11 karat berlian putih dan 15 karat berlian pink. Dan masih dikelilingi lagi oleh 163 karat berlian putih dan kuning, jelas saja jam tangan ini menjadi jam tangan yang paling mahal. 

2. Patek Phillippe Supercomplication




Jam saku 15 karat ini merupkana besutan Patek Phillippe. Awalnya jam ini dibuat untuk seorang banker asal Amerika , Henry Graves. Jam saku ini terdiri dari 900 bagian dan butuh 5 tahun untuk mengerjakannya. Dan dihargai US$11 juta (sekitar Rp 100 miliar). 

3. Patek Phillippe World Time




Masih keluaran Patek Phillipe, jam ini mampu menunjukkan 24 zona waktu yang berbeda. Sistem integrasinya membantu pengguna untuk mengubah zona waktu tanpa perlu mengatur ulang jarum jam. Koleksi terbatas seharga US4 juta (sekitar Rp 36 miliar) ini tersedia dalam pilihan warna 18 karat kuning, putih, rose gold atau platinum. 

4. Vacheron Constantin Tour de I’lle




Jam tangan Vacheron Constantin Tour de I’lle memiliki fitur pengulang menit, kalender abadi, waktu matahari terbenam dan zona waktu kedua. Jam 18 karat dengan kaca dari batu safir ini dibandrol dengan harga US$1,5 juta (sekitar Rp 13 miliar). 

5. Chopard Super Ice Cube




Jam tangan Chopard Super Ice Cube ini bertatahkan berlian 60 karat. Jam yang anti gores dan tahan hingga kedalaman 100 kaki ini dibandrol dengan harga US$1,1 juta (sekitar Rp 10 miliar). 
Sumber

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...