Laman

10 Film Terbanyak Ditonton Sepanjang Masa

10. Schindler's List (1993)
Schindler’s List adalah film 1993 berdasarkan novel Schindler’s Ark karya Thomas Keneally, yang diterbitkan di Amerika Serikat dengan judul Schindler’s List dan kemudian diedarkan kembali di negara-negara Persemakmuran dengan judul itu pula. Filmnya, yang diadaptasi oleh Steven Zaillian dan disutradarai oleh Steven Spielberg, mengisahkan riwayat Oskar Schindler, seorang pengusaha Katolik Jerman yang berperan dalam menyelamatkan nyawa lebih dari seribu orang Yahudi Polandia pada masa Holocaust. Judulnya merujuk kepada daftar nama dari 1.100 orang Yahudi yang dipekerjakan Schindler di pabriknya dan karenanya tidak dikirim ke kamp-kamp konsentrasi.

Film ini dimulai dengan gambaran tentang doa Yahudi. Pada penutup doa, sebuah lilin yang menyala pun mati, dan filmnya berubah dari berwarna menjadi hitam-putih, dan mempersiapkan suasana untuk isi yang gelap dari film ini.

9. Lord of the Rings: The Return of the King (2003)
Seperti halnya judul kisah terakhir trilogi itu, juga diceritakan bagaimana kembalinya seorang raja ke tahtanya yang memang menjadi haknya. Dimulai dengan dua hobbit yaitu Frodo (Elijah Wood) dan temannya Sam (Sean Astin) sekali lagi harus melalui perjalanan panjang dan melelahkan agar bisa mencapai daerah Mordor tempat pembuatan cincin Sauron dibuat. Karena hanya di Mordor itulah, cincin itu bisa dihancurkan. Selama melakukan perjalanan itu, mereka harus mempercayai seorang makhluk aneh bernama Gollum (Andy Serkis).

Walau Gollum terlihat telah menepati janjinya untuk membawa kedua sekawan itu melalui perjalanan berbahaya dengan aman, toh Sam masih saja menaruh curiga bahwa Gollum yang pernah dipengaruhi kekuatan jahat cincin itu punya keinginan untuk membunuh mereka agar memperoleh kembali cincin iblis itu. Kecurigaan Sam itu beralasan karena melihat sendiri bagaimana Frodo yang menyimpan cincin Dark Lord Sauron itu hampir saja dikuasai oleh kekuatan jahat dari acincin tersebut.

Sementara itu, teman-teman sesama hobbit, Merry (Dominic Monaghan) dan Pippin (Phillip Boyd) di bawah perlindungan sekolompok makhluk pohon selama penyihir baik Gandalf (Sir Ian McKellen), Legolas (Orlando Bloom) si pemuda elf yang ahli panah, orang kerdil Gimli (John Rhys-Davies) dan raja dari kerajaan Gondor yang yang harus meninggalkan tahtanya, Aragorn (Viggo Mortensen) demi melawan kekuatan kegelapan Mordor, sedang beristirahat di Rohan.

Rohan merupakan kerajaan Raja Theoden (Bernard Hill) dan rakyatnya yang berhasil mengusir pasukan mutan, monster dan binatang Mordor di Help's Deep. Aragon kini menghadapi tugas berat yaitu menyatukan orang-orang di Middle Earth yang berbeda-beda ras dan negara agar bisa melawan Mordor yang masih kuat walau telah kalah sebelumnya. Setelah Pippin dan Merry bertemu kembali dengan kelompok Aragon, Gandalf yang disertai Pippin menuju ke kerajaan Gondor untuk meminta bantuan.

Namun Gandalf menemukan bahwa seorang pejabat kerajaan Gondor, Denethor (John Noble) yang memerintah Gondor sepeninggal Aragon, ternyata tidak sudi menyerahkan kekuasaan pada Aragon yang merupakan penguasa sah. Sementara itu, Gollum akhirnya menunjukkan sifat sebenarnya. Gollum berhasil membuat Sam dan Frodo bermusuhan. Tidak hanya itu, Gollum pun membawa Frodo ke saerang laba-laba raksasa untuk dijadikan korban.

Bagaimana kekuatan baik yang diwakili Gandalf, Aragon, Legolas, Frodo dan lainnya menghadapi kekuatan jahat Sauron yang akan mengobarkan perang terakhir yang menentukan di Middle Earth?

8. Lord of the Rings: The Fellowship of the Ring (2001)
Lord of the Ring : The Fellowship of the Ring menceritakan tentang Frodo Baggins, seorang Hobbit yang mendapat tugas untuk membawa sebuah cincin sakti (The One Ring), menuju ke Gunung Doom untuk dihancurkan dengan memasukkan cincin tersebut ke dalam kawah Gunung Doom. Cincin tersebut merupakan milik Sauron, Penguasa Kegelapan yang kembali bangkit setelah tertidur ribuan tahun dan berambisi untuk merebut kembali cincin miliknya. Jika Sauron berhasil mendapatkan cincin itu kembali, maka dipastikan seisi Middle Earth akan dinaungi kegelapan untuk yang kedua kalinya.

7. The Matrix (1999)
Film ini berawal darai keinginan beberapa orang yang ingin mengunakan 'virtual reality untuk memenjarakan musuh-musuhnya dan membelenggu kebebasan manusia. Seorang pekerja korporat komputer Thomas Anderson (Keanu Reeves) biasa dipanggil Neo baru menyadari bahwa kehidupan yang ia jalani di tahun 1999 bukanlah kehidupan sebenarnya, tapi merupakan sebuah dunia palsu yang dibuat dalam sebuah sistem komputer oleh para Agents sebagai bagian dari perbudakan manusia. Sistem komputer tersebut dinamakan The Matrix.
Morpheus (Laurence Fishburne), seorang pejuang pembebasan umat manusia, berhasil meyakinkan Neo bahwa ialah satu-satunya orang yang dapat mengakhiri ilusi perbudakan tersebut. Bersama Trinity (Carrie-Anne Moss), Neo berpacu dalam setiap detik, setiap gerak, dan setiap strategi paling berbahaya dalam dunia penuh efek digital untuk bertahan hidup, dan, untuk keluar dari The Matrix.

6. Forrest Gump (1994)
"Hidup bagaikan sekotak coklat. Kau takkan pernah tahu apa yang akan kau dapatkan." Begitulah kalimat yang selalu terngiang dalam ingatan Forrest Gump (Tom Hanks ) dalam menjalani kehidupannya. Kalimat bijak itu selalu dikatakan oleh sang ibu; Ny. Gump (Sally Field ) yang sendirian membesarkannya sejak kecil.

Dari lahir, Forrest Gump ditakdirkan kurang beruntung dari anak-anak lainnya dikarenakan hanya memiliki IQ sebanyak 75 saja, yang artinya intelijensinya di bawah rata-rata anak normal. Ibu yang menyayanginya berjuang keras agar Forrest disekolahkan di sekolah umum, bukannya sekolah luar biasa, selayaknya anak normal yang lain.

Karena memiliki masalah dengan punggungnya yang bengkok, Forrest kecil pun harus menggunakan penopang kaki untuk meluruskan tubuhnya. Karena kekurangannya itulah, Forrest kecil selalu menjadi bahan ejekan dari orang lain hingga dewasa. Namun sahabatnya sejak kecil; Jenny (Robin Wright ) selalu mendukung dan membelanya. Walaupun memiliki banyak kekurangan, Forrest Gump toh tetap menjadi seorang pemuda yang lugu dan baik hati.

Namun di balik kekurangannya, Forrest juga memiliki kelebihan yaitu bisa berlari cepat bagai angin. Kelebihan ini baru disadarinya saat teman-teman semasa kecilnya yang jahil berusaha mengerjainya sewaktu dia masih menggunakan penopang kaki. Dengan kemampuan berlarinya inilah, perjalanan hidup Forrest yang luar biasa pun dimulai.

Bergabung dengan tim futbol di tempat kelahirannya di Alabama, Forrest pun berhasil mendapatkan beasiswa ke perguruan tinggi berkat kemampuan larinya yang sulit ditandingi. Setelah lulus kuliah, Forrest pun mendaftar masuk ke Angkatan Bersenjata dan setelah menjalani masa pelatihan, dia dikirim ke Vietnam sebagai prajurit Amerika Serikat.

Di medan pertempuran itulah, Forrest mengenal Bubba (Mykelti Williamson), teman seperjuangannya serta komandannya; Letnan Dan Taylor (Gary Sinise ). Sayangnya, dalam sebuah serangan mendadak yang dilakukan pasukan Vietkong, Bubba harus kehilangan nyawanya dan Letnan Dan terluka parah hingga harus rela kehilangan kedua kakinya. Sang letnan pun menyalahkan Forrest karena telah menyelamatkan dirinya dari pertempuran. Dia menganggap Forrest telah membuatnya kehilangan kesempatan untuk mati di medan tempur dengan kehormatan sebagai pahlawan.

Di mana pun Forrest berada, tetap saja dia selalu memikirkan sahabat sejak kecilnya, Jenny. Selama berada di surat, Forrest secara rutin mengirim surat pada Jenny di Amerika. Setelah kembali ke Amerika, keduanya pun dipertemukan setelah tak sengaja Forrest menghadiri sebuah pertemuan akbar yang dilakukan oleh para aktivis yang menentang perang di Vietnam.

Forrest yang mencintai Jenny mesti berpisah kembali dikarenakan kehidupan keduanya ditakdirkan sangat berbeda. Jenny yang ditemuinya kini menjalani hidup sebagai seorang hippie. Menyaksikan perjalanan hidup Forrest, kita akan mendapatkan banyak kejadian lucu sekaligus menyentuh. 

5. Pulp Fiction (1994)
Vincent Vega dan Jules Winnfield adalah dua orang pembunuh bayaran yang sedang dalam misi memburu sebuah koper yang isinya telah dicuri dari bos mereka, Marsellus Wallace. Marsellus sedang 'dinas' ke luar kota. dan meminta Vincent menjaga istrinya, Mia, dengan mengajaknya pergi. Butch Coolidge adalah seorang petinju yang berurusan dengan Marsellus dan disuruh kalah dalam pertarungan terakhirnya.Ketika Butch akhirnya malah membunuh petinju lawannya, dia harus kabur dari Marsellus. Pumpkin dan Honey Bunny (bukan nama sebenarnya) adalah dua orang pencuri yang memutuskan untuk mencuri di tempat mereka makan.

4. The Dark Knight (2008)
Cerita di film terbaru Batman ini sebenarnya kelanjutan dari cerita film pertama nya(Batman Begins). Kisahnya sekarang kota Gotham diserang dengan berbagai teror. Batman (Christian Bale) dibantu oleh Letnan Jim Gordon dan Jaksa Harvey Dent (Aaron Eckhart) mencoba mengatasi kejahatan yang merajalela di jalanan danmenghadapi lawan berat dari sosok yang menamakan dirinya The Joker (Heath Ledger).

Joker berani meneror kota Gotham soalnya Bos Mafia Marconi kan udah di penjara, jadinya sekarang mafia di Gotham udah nggak ada lagi yang mimpin, jadi Joker mulai melakukan peran jahatnya di kota ini. Sepertinya kini Batman harus menghadapi Joker dengan sulit, karena tampaknya Joker merupakan musuh yang tangguh karena dia pandai dalam strategi. Dia bagus menyusun rencana jahatnya seperti menjebak mantan kekasih Bruce Wayne atau mantan kekasihnya Batman yaitu Rachel Dawes (Maggie Gyllenhaal) yang sekarang menjalin hubungan dengan Dent. Bahkan Dent pun juga akan berubah menjadi Two Face karena jebakan mautnya Joker ini.


3. The Godfather (1972)
Cerita dimulai sebagai "Don" Vito Corleone, kepala sebuah "keluarga " Mafia New York, mengawasi pernikahan putrinya. Anak kesayangan-Nya Michael baru saja pulang dari perang, tetapi tidak berkeinginan untuk mengambil bagian dari bisnis ayahnya. Melalui hidup Michael bisnis keluarga menjadi jelas. Usaha keluarga menjadi legal, murah hati kepada mereka yang memberi hormat, tetapi kekerasan kejam merupakan hukuman yang lumrah setiap kali ada penghalang. Don Vito tinggal di jalan negara asal, tetapi sering kali datang ke Amerika dan beberapa tidak ingin mengikuti cara-cara lama. Saingan datang dari keluarga Corleone ingin mulai menjual obat di New York, dan kebutuhan pengaruh Don untuk melanjutkan rencananya. Benturan nilai memudar Don dunia lama dan cara baru akan menuntut harga yang sangat mahal, terutama dari Michael, semua demi keluarga.

2. Fight Club (1999)
Norton berperan sebagai Jack, penderita insomnia Kronis yang putus asa dan ingin lepas dari hidupnya yang sangat membosankan. Di saat itulah Dia bertemu Tyler (Pitt) penjual sabun Karismatik dengan pandangan hidupnya yang sinting. Tyler percaya bahwa perbaikan diri adalah untuk orang lemah, dan merusak diri membuat hidup lebih berarti. Tak lama kemudian, Jack dan Tyler saling memukul hingga babak belur di areal parkir disebuah bar, baku hantam mengerikan yang membawa kepuasan tersendiri. Untuk menunjukkan kepada orang lain kenikmatan sederhana dari kekerasan fisik, Jack dan Tyler membentuk sebuah klub bertarung rahasia, yang menjadi sangat sukses. Tapi ada kejutan mengerikan menanti Jack, yang akan membuat ia berubah.

1. The Shawshank Redemption (1994)
Dipenjara dalam waktu lama tidak selalu membuat narapidana menjadi putus asa. Dalam penjara pun bisa terbina sebuah persahabatan antara narapidana yang cukup mengharukan seperti yang disajikan dalam film drama besutan Frank Darabont pada tahun 1994 yang bertajuk The Shawshank Redemption. Film ini dibintangi oleh dua aktor beken Hollywood yaitu Morgan Freeman dan Tim Robbins.

Diadaptasi dari sebuah cerita pendek karya pengarang beken Stephen King, kisahnya yang berlatar pada tahun 1947 di Maine, Amerika Serikat ini dimulai dengan seorang bankir muda yang kariernya sedang menanjak, Andy Dufresne (Tim Robbins) dijatuhi hukuman penjara seumur hidup lantaran bukti-bukti yang ada menunjukkannya adalah pembunuh istrinya dan juga pria selingkuhan istrinya itu, padahal sebenarnya ia bukan pelakunya. Andy kemudian dikirim ke sebuah penjara bernama Shawshank Prison yang dipimpin oleh Sipir Samuel Norton (Bon Gunton).

Di sana, Andy pada mulanya sangat terisolasi dan kesepian, namun ia lalu menyadari bahwa dalam hatinya masih tersimpan sepercik harapan. Ia kemudian bersahabat dengan Red (Morgan Freeman), narapidana seumur hidup lain yang bisa mengatur apa saja di penjara tersebut. Red yang membantu Andy bisa bertahan di penjara yang sangat keras itu. Tidak hanya itu, berkat kemampuan finansialnya itulah Andy mendapatkan teman dari kalangan penjaga penjara, Hadley (Clancy Brown) lantaran membantu Hadley meminimalisasi pembayaran pajak secara legal.

Tidak lama kemudian penjaga penjara lain baik dari Shawshank Prison maupun beberapa penjara terdekat meminta advis keuangan dari Andy. Sehingga Andy pun diberikan ruang terpisah untuk mengerjakan keuangan para penjaga di balik topeng mengelola sebuah perpustakaan bersama salah satu narapidana tua. Sipir Norton yang akhirnya mengetahui perbuatan Andy, pun meminta Andy agar melakukan pencucian uang baginya. Tetapi Andy tetap punya impian sendiri yang dirahasiakan dari siapapun kecuali Red.

Seperti apa impian rahasia Andy itu yang hanya diberitahukan kepada Red? Akankah Andy tidak pernah keluar dari penjara tersebut?Sumber

1 comment:

  1. VIMAX berbagai produk dan metode menawarkan cara membesarkan alat vital dengan cepat dan aman, namun jarang yang benar-benar mampu membesarkan alat vital sesuai klaim mereka. Pada umumnya cara membesarkan alat vital yang ditawarkan tidak memberikan hasil yang diharapkan pria dewasa. Terkadang, berbagai cara tersebut juga tidak memberikan hasil yang permanen. Cara membesarkan alat vital memang berkembang dari sekadar menggunakan minyak atau alat bantu ke metode modern seperti Vimax.

    Vimax merupakan cara membesarkan alat vital pria terbaik di dunia saat ini. Obat Vimax ini menjadi sangat popular karena terbukti mampu membesarkan alat vital pria sesuai janji dari Vimax. Ukuran penis akan lebih panjang hingga 4 inci, dan membesar hingga 25%, dan yang terutama hasil yang didapat akan PERMANEN selamanya. Dengan Vimax, pria dewasa dapat memperbesar alat vital tanpa memandang usia.....

    http://www.pusatobat-priaperkasa.com/2013/09/vimax.html

    Tersedia :
    1.Viagra USA no 1
    2.Cialis England 20/50/80 mg
    3.Levitra 20/100 mg
    4.Procomil Spray
    5.Perangsang Wanita Spontan
    6.Vakum + Crem Payudara Montok
    7.Vakum Big Long + Lintah Oil
    8.Boneka Full Body
    9.Sextoys P/W Komplit

    http://www.pusatobat-priaperkasa.com/

    ReplyDelete

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...