Laman

Tempat-tempat Horor di Kampus UGM

auditoriumugm 3 Tempat tempat Horor di Kampus UGM

UNY dan UKDW sudah banyak tempat horornya, kini giliran tim Klenik Jagoannews berbagi kisah tempat-tempat horor di kampus UGM. Cekidot!

1. Gelanggang Mahasiswa

Gelanggang mahasiswa UGM terlihat seram di malam hari. Menurut cerita yang diperoleh tim Klenik Jagoan tempat merupakan tempat yang kerap terjadi penampakan. Lokasi yang paling sering terjadi penampakan adalah di belakang Gelangang. Penghuni ditempat ini cukup beragam, ada kakek-kakek, Mbak Kunti dan juga laki-laki dewasa.

Selain penampakan, kerap juga terdengar suara-suara aneh dimalam hari disekitaran gelanggang. Misalnya suara derap kaki kuda, wanita tertawa, dan suara yang memanggil-manggil nama wahyu.

2. Teknik Kimia

Tempat yang angker di teknik kimia berlokasi disekitaran parkir belakang Teknik Kimia (yang dulunya tempat parkir). Menurut penuturan salah satu mahasiswa baru yang tak mau disebutkan namanya, penghuni ditempat ini adalah sosok lelaki bertubuh besar yang kemungkinan adalah om genderuwo. Selain penampakan lelaki bertubuh besar ini, kerap tercium bau anyir darah yang menyengat secara tiba-tiba.

3. Jembatan Perikanan

Mungkin pembaca sekalian sudah akrab dengan cerita tentang wanita berkerudung ditempat ini. Sosok wanita berkerudung tersebut dikenal dengan nama rohana oleh beberapa orang yang sudah pernah berjumpa. Sosok mbak Rohana biasanya berjalan di jembatan lalu melompat dari atas jembatan, namun begitu sampai di bawah sosok mbak rohana ini menghilang. Bagi pembaca yang suka mojok di jembatan tersebut sebaiknya dipikir dua kali.

4. Depan Fakultas teknik

Pohon Beringin Besar di depan fakultas Teknik memang sangat menyeramkan. Tempat ini adalah “tongkrongan” para dedemit paling banyak. Konon ceritanya tempat ini merupakan lokasi kerajaan Jin. Jangan sekali-kali iseng nyamperin tempat ini apalagi menebang pohon beringin besar tersebut karena akan sangat berbahaya.

5. Perpustakaan Filsafat

Anda suka filsafat? Kalau iya, mungkin hantu satu ini akan menjadi rekan diskusi anda yang asik. Penampakan hantu intektual di perpusatakaan ini berwujud seorang mahasiswa yang tiba-tiba mengajak diskusi pengunjung perpus dimalam hari. Selain penampakan si “filsuf” ini, ada juga suara-suara aneh yang dijika didengarkan dengan seksama mirip sebuah orasi dalam demontrasi yang kerap dilakukan oleh mahasiswa.

6. Kantin Fakultas Hukum

Sependengaran tim Klenik Jagoannews, tidak ada penampakan yang secara berkala kerap muncul di kantin Fakultas Hukum, hanya saja menurut penuturan mahasiswa lawas yang masih kerap ke kampus, di tempat ini kerap tercium bau-bauan yang aneh. Bau-bauan ini menurut cerita seperti bau bunga-bunga bercampur dengan bau ketela busuk.

7. Ruang Praktikum Fakultas MIPA

Hampir sama dengan di kantin Fakultas Hukum, di ruang praktikum MIPA tidak terjadi penampakan hanya saja terkadang terdengar suara-suara aneh seperti tangis bayi, pintu di banting atau barang yang jatuh di lantai. Namun ketika diperiksa tidak ada apa-apa.

8. Rektorat UGM

Penampakan yang cukup melegenda di ruang rektorat adalah seorang pria belanda yang berdandan klimis seperti dosen-dosen di tahun 70an. Salah seorang yang pernah melihatnya memberi pria belanda ini menir Josep. Namun sosok menir Josep kini tidak pernah lagi terlihat. Ditahun 90an menir Josep kerap muncul ketika para aktivis sedang asik berdiskusi.

Demikianlah sedikit kisah dari tempat-tempat horror di kampus UGM yang diperoleh tim Klenik Jagoannews. Percaya tak percaya, pembaca tak harus percaya. Karena kepercayaan tidak bisa dipaksakan icon biggrin Tempat tempat Horor di Kampus UGM . Salam Klenik!

sumber : http://www.jagoannews.com/blog/2012/07/28/tempat-tempat-horor-di-kampus-ugm/#comment-485

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...