Laman

Ini Dia Bursa Transfer Pemain La Liga Spanyol Panaskan Musim Depan !

Bursa transfer La Liga Spanyol musim 2012-2012 masih jalan ditempat, sampai saat ini masih belum ada perpindahan yang signifikan. Ini daftar lima pemain yang mungkin saja membuat geliat perpindahan dari Liga Spanyol lebih bersemangat.

5. Giovani dos Santos Rindu Spanyol

Pemuda Meksiko ini gagal merebut tempat utama di Tottenham Hotspur. Dos Santos pun berambisi kembali ke Spanyol, dimana ia pernah merumput dengan Barcelona dan Racing Santander.

Klub tetangga Real Madrid, Atletico Madrid, siap menampung pemain berusia 23 tahun itu. Selain itu Malaga dan Sevilla juga dikabarkan mengincar jasanya.

4. Afellay keluar dari Barcelona?
Santer kabar yang berkembang, pemain Belanda itu akan segera hengkang dari Camp Nou. Setelah tertimpa cedera panjang, Afellay gagal merebut tempat utama dan malah kalah bersaing dengan Cristian Tello dan Isaac Cuenca.

Arsenal, Inter Milan, Juventus serta Lille kabarnya terus memantau perkembangan statusnya. Namun ada satu masalah, Barcelona tidak ingin kehilangan pemain yang baru didatangkan musim panas lalu itu dengan harga murah.

3. Kevin Gameiro pertebal lini depan Valencia

Gameiro kabarnya tidak senang berada di Paris Saint-Germain. Apalagi besar kemungkinan Zlatan Ibrahimovic bergabung.

Menurut Marca, PSG akan segera melego pemainya itu ke Valencia. Memang 'El Che' punya Roberto Soldado, namun kehadiran pemain berusia 25 tahun itu bisa menjadi cadangan sempurna, apalagi setelah Aduriz kembali ke Athletic Club.

2. Malaga kejar Alvaro Negredo atau Nicklas Bendtner
Klub yang musim depan bermain di Liga Champions itu masih belum bergerak sama sekali di jendela transfer ini, namun ada ambisi ingin memperkuat skuadnya.

Menurut surat kabar lokal, Malaga besar kemungkinan akan menyelesaikan transfer Negredo dari Sevilla. Namun, mereka bsa saja berpaling ke Bendtner yang cukup bersinar selama di pinjamkan ke Sunderland musim lalu.

Kedatangan salah satu striker itu bisa menjadi tambahan sempurna, setelah Salomon Rondon menunjukan performa yang menawan musim lalu.

1. Luka Modric menuju Santiago Bernabeu

Sudah dua musim ini, Modric merasa tidak bahagia di Tottenham Hotspur karena gagal lolos ke Liga Champions, dan terus diisukan akan hengkang.

Kesempatan besar dilihat Real Madrid untuk melengkapi kepingan timnya menuju gelar 'La Decima' (sepuluh kali juara Eropa). 'Los Blancos' bahkan siap memberikan £35juta untuk menariknya ke Spanyol.

Modric sendiri diprediksi tidak akan langsung jadi pilihan utama Jose Mourinho karena masih ada Mesut Ozil yang semakin matang. Tapi kedatangan pemain Kroasia itu bisa membuat penyerangan Madrid makin variatif.

Vivabola

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...