Laman

6 Tanda Mantan Pacar Sudah Punya Kekasih Baru

blog-apa-aja.blogspot.com

Anda masih berharap sang mantan bisa kembali dengan Anda? Sebaiknya cari tahu dulu apakah si dia masih single atau sudah memiliki tambatan hati lain. Jangan sampai Anda sudah berharap banyak, kenyataannya si dia telah memiliki kekasih baru. Seperti dilansir All Women Stalk ini dia tanda-tanda mantan kekasih telah memiliki pacar baru.


1. Tidak  Mengangkat Telepon

Sekali atau dua kali si dia tidak mengangkat telepon Anda merupakan hal wajar. Namun ketika setiap kali Anda telepon,  dia tidak juga mengangkat teleponnya itu bisa menjadi tanda si dia telah move on. Kemungkinan besar dia telah memiliki kekasih lagi.

2. Tidak Membalas Pesan

Begitupun ketika Anda mencoba menghubunginya lewat pesan singkat seperti SMS, BBM (Blackberry Messenger) atau YM (Yahoo Messenger), namun si dia tidak juga membalas pesan Anda. Bisa jadi si dia ingin menjauhi Anda karena telah memiliki gandengan baru.

3. Si Dia Menjauh

Setelah putus tidak jarang hubungan wanita dan mantan kekasihnya masih dekat, bahkan layaknya orang pacaran. Namun, jika lama-lama si dia mulai menjauh bisa menjadi tanda si dia telah memiliki perhatian lain selain Anda. Tidak lain tidak bukan, perhatian itu ditujukan untuk wanita lain.

4. Mesra di Depan Umum

Ketika Anda melihat sang mantan menggandeng wanita lain atau merangkulnya, kemungkinan besar wanita itu merupakan teman kencan atau kekasih barunya. Meskipun si mantan tidak mengakuinya, namun Anda perlu menaruh curiga padanya. Bisa jadi si dia tidak mengaku karena merasa tidak enak pada Anda.

5. Perubahan Di Facebook atau Twitter

Tidak harus mengubah statusnya dari 'single' menjadi 'in relationship with..' baru Anda sadar bahwa si dia telah memiliki pasangan lagi. Anda bisa melihat si dia telah memiliki teman kencan atau pacar dari wall to wall di Facebook dengan kata-kata mesra dan intens dengan seorang wanita. Lihat juga komen-komen si wanita di status dan foto-foto di Facebook. Begitupla dari Twitter si dia yang banyak memention wanita tersebut.

6. Temannya Memberitahu Anda bahwa Si Dia Telah Memiliki Kekasih

Cara yang paling mudah untuk mencari tahu si mantan sudah memiliki kekasih atau belum adalah dengan menanyakan kepada temannya. Jika teman si mantan memberitahu Anda bahwa mantan Anda telah memiliki kekasih baru, maka Anda harus segera move on. Tahanlah diri Anda untuk tidak menghubungi si mantan lagi

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...