Laman

Eaglehawk Neck -Tempat Indah Dengan Sejarah Mengerikan

Eaglehawk Neck pernah menjadi tempat yang mengerikan dimana tahanan disiksa dan diteror. Hari ini, adalah tempat tenang indah di mana alam telah hampir menghapus jejak sejarah yang buruk. Eaglehawk Neck pulau Tasman link ke daratan Semenanjung Tasmania di Australia.
eaglehawk neck 1
Pulau ini dikenal dengan perkerasan ditutupi, fenomena alam yang jarang terjadi yang disebabkan oleh erosi. Fitur utama dari wilayah yang terkena sejenis erosi adalah batuan yang retak menjadi empat persegi panjang biasa. Eaglehawk Neck adalah salah satu contoh yang paling karakteristik untuk jenis seperti erosi.
eaglehawk neck 2
eaglehawk neck 3
Seperti yang kita katakan sebelumnya, pada paruh pertama abad ke-19, tempat ini host penjara di Port Arthur. Hal ini terkenal dengan garis-garis yang disebut anjing yang dibuat di leher untuk mencegah melarikan diri tahanan mencapai laut.
eaglehawk neck 4
eaglehawk neck 5
eaglehawk neck 6
Pelabuhan Atrhur penjara dikenal sebagai salah satu penjara paling disimpan dalam waktu itu dan hanya beberapa tahanan berhasil melarikan diri. Salah satu dari mereka yang berhasil melarikan diri dari penjara ini adalah Martin Kas yang menjadi terkenal dengan dua kali melarikan diri dari penjara. penjara yang sekarang menjadi museum ulang dan ini adalah salah satu lokasi wisata paling banyak dikunjungi di Australia.
eaglehawk neck 7
eaglehawk neck 8
Suara buruk tempat ini telah baru-baru ini diperbarui pada tahun 1996. ketika pembunuhan massal yang mengerikan terjadi di sana, namun, masih tetap tujuan wisata yang indah.

source: http://www.mamasipenk.co.cc/2010/05/eaglehawk-neck-tempat-indah-dengan.html

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...